oleh Rizki Kusumadewi Saputri,M.Psi.,Psikolog tentang apa yang saya lihat, dengar dan rasakan. Psikologi, Parenting, Resep Masakan dan Semua Tentang Wanita

Sabtu, 06 Juni 2015

KUSUMADEWI ETHNIC : ONLINE SHOP DENGAN NUANSA PRODUK TRADISIONAL-MODERN


Jika Anda pengikut media sosial, khususnya instagram saat ini membludak online shop yang berjualan ini dan itu. Hal ini memudahkan Anda yang enggan kemana-mana untuk berbelanja. Melalui instagram, maka Anda akan menemukan hampir semua kebutuhan disana seperti pakaian, alat rumah tangga, resep masakan, cafe online, dll. Para wanita biasanya minat sekali dengan online shop yang berhubungan dengan pakaian, apalagi bagi Anda yang ingin tampil modis. Bagi Anda yang berhijab jangan risau, sekarang ini sudah banyak sekali online shop yang menjual produk-produk hijab secara lengkap. Mulai dari jilbab yang beraneka ragam, baju, dres, mukena dengan harga yang beraneka ragam. Bagi Anda pecinta ethnic yang kesulitan mencari pakaian muslim yang modis, saya  perkenalkan online shop yang baru saja bergabung di instagram, yaitu Kusumadewi Ethnic.  

Apa saja yang disediakan oleh Kusumadewi Ethnic? 
Kusumadewi Ethnic menyediakan produk-produk ethnic seperti batik, dll yang dapat dinikmati dalam bentuk :

1. Hijab
Hijab batik ini juga dibuat kombinasi dengan bahan sifon, velvet, katun, dll sehingga menjadi hijab yang modis dan nyaman digunakan. Hijab yang disediakan tidak hanya pasmina dan segiempat saja, namun juga hijab instan dan khimar dua sisi (bisa dibolak-balik). Untuk harga hijab bervariasi, tergantung bahan dan modelnya. Harganya mulai Rp. 25.000,- hingga Rp. 80.000,-

2. Outer
Outer ini didesain khusus untuk Anda yang ingin tampil formal dan santai. Bagi Anda yang tidak berhijabpun dapat membelinya karena outer ini didesain universal supaya para wanita dapat menikmatinya. Outer dibandrol mulai Rp. 100.000,- hingga Rp. 250.000,- tergantung model dan bahan.

3. Rok dan Celana
Rok dan celana ethnic ini terbuat dari bahan santung dan katun. Biasanya dibandrol Rp. 50.000,- hingga ratusan ribu tergantung dari bahan dan modelnya.

4. Dres
Biasanya berupa long dress. Long dress ini didesain dengan mengkombinasikan batik dan juga bahan lain seperti velvet maupun katun polos, tergantung designnya. Long dress biasanya dibandrol mulai dari Rp. 80.000,- hingga ratusan ribu, lagi-lagi tergantung model dan jenis kain yang digunakan.

Mengapa harus Kusumadewi Ethnic?
Alasannya tidak terlalu banyak. Anda bebas memilih online shop mana saja yang Anda suka. Karna terkadang antara konsumen dan penjual itu jodoh-jodohan. Saya misalnya, rela membeli barang yang lebih mahal dari toko lainnya karena rasa nyaman, padahal jelas harga barang yang sama di toko sebelah jauh lebih murah. Lalu mengapa harus belanja di Kusumadewi Ethnic? Tidak muluk-muluk, Kusumadewi Ethnic :

1. Produksi sendiri
Semua produk di Kusumadewi Ethnic adalah produk-produk yang dijahit sendiri satu-persatu. Sehingga terkadang memakan waktu yang lumayan lama jika permintaan sedang meningkat. Harap sabar menanti ya. 

2. Produk ready stock
Nah, karena prduksi sendiri, makanya semua produknya ready stock, tidak perlu PO (Pre-order). Jadi, Anda tidak perlu nunggu lama untuk menikmati produknya.

3. Produk ekslusif
Untuk menjaga ke-ekslusifan produk-produk di Kusumadewi Ethnic, maksimal hanya dijahit 3pc per model. So, kalo memang udah suka sama produknya jangan ragu untuk beli ya. Untuk bahannya, Kusumadewi Ethnic secara bertahap akan meningkatkan kualitasnya. Hal ini dilakukan agar produk lebih nyaman digunakan oleh konsumen. Dan uniknya, produk-produk di Kusumadewi Ethnic berbahan dasar kain tradisional yang akan disulap menjadi pakaian modern.

4.Pilihan Pengiriman
Nah, untuk Anda yang takut ongkos kirim mahal padahal hanya membeli satu produk jangan khawatir, Kusumadewi Ethnicakan membantu Anda memilih kurir yang tepat.

5. Customer Service Ramah
Sibuk atau tidak sibuk, CS Kusumadewi Ethnic berusaa keras untuk ramah pada konsumen. Terkadang juga membalas komen di media sosial terkait produk. Jangan takut untuk tanya ini-itu pada CS Kusumadewi Ethnic. Jika sedang sibuk sekali, maka CS akan menginformasikan keterlambatan untuk membalas pertanyaan-pertanyaan konsumen. So, jangan khawatir dicuekin!

Meskipun jumlah followers di instagram masih berjumlah ratusan dan friends di facebook hanya ribuan, namun Kusumadewi Ethnic tetap memberikan service terbaiknya. Untuk Anda yang penasaran ingin tahu produk-produk Kusumadewi Ethnic dapat menghubungi:

Instagram : @kusumadewiethnic
Facebook : Kusumadewi Ethnic (Kusumadewi Batik)

Semoga bermanfaat. Terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @pawonkulo